Cara memakai Kaos Kaki dan Sepatu

Ingin tahu apa hubungan sepatu dengan kepemimpinan perusahaan? Beri saya waktu Anda dan saya akan menunjukkan kepada Anda.

Kita semua tahu bahwa secara membabi buta mengikuti kebiasaan dan rutinitas lama tidak memberi kita hasil baru, hanya hasil yang sama. Rutinitas yang baik berarti hasil yang baik.

Bahkan ketika beberapa perubahan bisa berarti rutinitas yang hebat dan hasil yang sangat baik. Kita tahu bahwa potensi ada di sana dan kita menginginkannya, tetapi mencari kebiasaan dan rutinitas kita membutuhkan usaha.

Modifikasinya membutuhkan lebih banyak usaha. Anda mengizinkan diri Anda untuk menunda: Anda menunggu hal-hal melambat, sehingga Anda memiliki lebih banyak waktu, Anda memiliki perkiraan tenggat waktu, Anda tidak benar-benar memenuhi syarat untuk menganalisis semuanya, atau rutinitas Anda bekerja untuk Anda, sehingga tidak masuk akal dalam ujian atau perubahan .

Apakah cukup baik? Sangat menyakitkan untuk melihatnya dalam warna hitam dan putih, tetapi itulah yang sebenarnya dikatakan permintaan maaf.

Apa yang bisa lebih baik dalam hidup Anda? Apa yang ingin Anda ubah Banyak dari kita menggunakan pertanyaan ini sebagai titik awal untuk perbaikan yang benar-benar membuat perbedaan dalam kehidupan kita dan dalam pekerjaan kita.

Tapi cepat atau lambat kita semua akan selesai di dataran tinggi berikutnya, bertanya, “Sekarang apa? Lalu?” Socrates menyatakan bahwa “tidak layak untuk menjalani kehidupan yang tidak diuji.” Nah, di mana Anda memulai ujian? Mulailah dengan kaus kaki dan sepatu!

Ketika putri saya masih muda, suatu pagi dia bertanya kepada saya tentang urutan di mana saya memakai stoking dan sepatu saya. Dia bertanya kepada saya apakah saya mengenakan kaus kaki, sepatu, kaus kaki, sepatu atau apakah saya menggunakannya dengan kaus kaki, kaus kaki, sepatu, sepatu.

Sebenarnya saya harus duduk dan memikirkannya. Saya tidak ingat memutuskan bagaimana menggunakannya atau memiliki alasan untuk rutinitas sepatu saya. Pertukaran itu menarik perhatian saya karena pelajaran yang saya pelajari darinya.

Pertanyaan putri saya mengundang saya untuk memeriksa rutinitas yang saya lakukan setiap hari dalam hidup saya tanpa memikirkan bagaimana dan mengapa.

Bahkan jika saya telah mencoba untuk memeriksa rutinitas pagi saya, saya tidak yakin saya fokus pada aspek dasar seperti mengenakan kaus kaki dan sepatu.

Seseorang yang baru di bidang kaus kaki dan sepatu melihat bahwa itu adalah pilihan dan memeriksa pilihan. Inilah tantangannya: kita harus memikirkan hal-hal yang kita lakukan setiap hari dengan autopilot. Periksalah mereka dari sudut pandang seseorang yang baru bekerja! Peluang peningkatan muncul ketika Anda memeriksa rutinitas Anda … semuanya harus membawa Anda ke tujuan dan impian Anda dengan cara tertentu. Mengapa mengorbit cukup baik dan tidak berlanjut besar?

Pekerjaan yang kami lakukan di HCI adalah untuk membimbing klien kami dengan memeriksa rutinitas dan proses dan mengevaluasi mereka dalam arti kata yang paling dasar. Mengevaluasi berarti mengevaluasi atau melihat nilai sesuatu.

Apakah rutin ini bermanfaat bagi Anda? Apakah proses ini mempromosikan tujuan atau impian Anda? Apakah perusahaan Anda naik dan naik? Perubahan apa yang dapat Anda lakukan untuk terus bergerak maju, bukan hanya untuk berputar?

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>